Selamat Datang, terima kasih telah berkunjung."Disini kita bukan untuk saling bersaing, kita ada disini untuk saling melengkapi"

24 Maret 2012

Fungsi Share dan Like Facebook Sama Saja

jokosun.blogspot.com   Tombol Share dan Like dari Facebook sekarang punya fungsi yang sama. Kalau Anda punya website yang menampilkan tombol Share dan Like dari Facebook bersamaan, sebaiknya Anda copot saja tombol Share dan cukup pasang tombol Like saja.

Ya, tombol Like yang belum lama ini berulang tahun, sekarang sudah menggantikan tombol Share. Bahkan tombol Share sekarang sudah tidak dikembangkan lagi oleh Facebook, walaupun tetap dipertahankan karena masih banyak yang menggunakannya. Sekarang kalau Anda meng-klik tombol Like (atau Recommend) di sebuah halaman website, maka akan langsung muncul di wall Anda dan bisa dilihat oleh semua teman Anda (ini sama dengan yang dilakukan oleh tombol Share). Kalau dulu mengklik tombol Like hanya akan muncul di “Recent Activity” Anda saja.

Bila tombol Like dan Share dipasang bersamaan, juga akan menampilkan jumlah klik yang sama. Contohnya seperti screenshot di bawah ini:


Jumlah klik yang ditampilkan sama

Jadi, tidak perlu dipasang dua-duanya, kan?


Disebarluaskan oleh : Joko Sun - "Berbagi Apa Saja"

Jokosun Kamu telah membaca artikel tentang Fungsi Share dan Like Facebook Sama Saja. Kamu boleh copy paste artikel ini. Jika di bawah artikel ditulis sumbernya, cantumkan sumbernya, jika tidak mohon cantumkan kode di bawah ini:

0 komentar:

Posting Komentar

Pedang yang tajam mengakibatkan luka yang dalam. Namun kata-kata yang tajam bisa melukai hati. Hati yang luka lebih sukar untuk menyembuhkannya.