Selamat Datang, terima kasih telah berkunjung."Disini kita bukan untuk saling bersaing, kita ada disini untuk saling melengkapi"

9 April 2012

Menghapus halaman fan page facebook

Berbagi Apa Saja   Di dalam Facebook, anda akan menemukan begitu banyak Halaman Fan page yang bertebaran. Satu akun facebook bisa mempunyai halaman fan page lebih dari 10 buah. Saya sendiri mempunyai halaman fans page facebook sebanyak 5 buah. Namun adakalanya halaman-halaman ini tidak terurus dan menjadi seakan mati. Sehingga oleh beberapa orang, daripada mengurusi halaman facebook lebih baik dihapus saja. Menghapus halaman fans page facebook tergolong mudah.

Yang pertama perlu anda lakukan sebelum menghapus halaman fans page facebook adalah berpikir apakah anda memang benar-benar serius untuk menghapusnya? Jika jawabannya iya, maka ikuti langkah berikut ini

1. Login ke akun facebook anda
2. Klik tombol panah disamping Beranda, dan pilih nama halaman, di bawah tulisan "gunakan facebook sebagai"
3. Klik tombol kelola kemudian klik sunting halaman
maka muncul jendela dengan judul nama halaman yang telah kamu pilih di langkah 2 tadi
5. Pada bagian hapus halaman, klik hapus halaman secara  permanen


Menghapus Halaman Fans Page Facebook

6. Selesai.

Disebarluaskan oleh : Joko Sun - "Berbagi Apa Saja"

Jokosun Kamu telah membaca artikel tentang Menghapus halaman fan page facebook. Kamu boleh copy paste artikel ini. Jika di bawah artikel ditulis sumbernya, cantumkan sumbernya, jika tidak mohon cantumkan kode di bawah ini:

0 komentar:

Posting Komentar

Pedang yang tajam mengakibatkan luka yang dalam. Namun kata-kata yang tajam bisa melukai hati. Hati yang luka lebih sukar untuk menyembuhkannya.