Selamat Datang, terima kasih telah berkunjung."Disini kita bukan untuk saling bersaing, kita ada disini untuk saling melengkapi"

9 Mei 2012

Camtasia studio full version free download

Berbagi apa saja  Camtasia Studio diproduksi oleh TechSmith,
adalah software yang digunakan untuk merekam aktivitas desktop komputer kita. Software ini sangat cocok untuk membuat video tutorial atau video pembelajaran. Pada saat program ini dijalankan, pertama-tama  akan disajikan jendela "Welcome - Camtasia Studio" yang berisi menu utama: Record the screen, Record voice narration, Record Powerpoint dan Import media.

Record The Screen Menu
Camtasia dapat merekam screen yang ada pada desktop, ini berfungsi apabila kita akan membuat suatu video tutorial yang bahan-bahan utamanya terdapat pada desktop komputer.

Kita ambil contoh, misalkan kita akan membuat video tutorial mengenai cara membuat Blog dari Blogspot di Internet, kita bisa merekam kegiatan browshing mulai dari awal buka Internet Explorer atau Mozilla Firefox hingga proses pendaftaran sampai blog yang kita buat selesai dan siap posting, untuk kemudian kita jadikan video tutorial, ... nah mudah bukan? ...

Dan masih banyak lagi yang bisa kita kerjakan dengan Camtasia studio semisal membuat presentasi untuk kantor dengan bahan microsoft Power Point, atau membuat tugas untuk presentasi bagi mahasiswa-mahasiswi. Presentasi anda akan lebih hidup dengan merekam gambar video dan tambahkan narasi untuk menjelaskan materi presentasi.
Oke buruan download dan install software Camtasia! .. rugi jika tidak bisa dapatkan ilmu yang sangat mahal ini, namun bisa di dapat secara gratis! ...
Download Camtasia Studio 6 Klik disini.
Download Serial Numbernya Klik disini

sumber: http://madhek.blogspot.com/2010/11/download-free-camtasia-studio-6.html

Disebarluaskan oleh : Joko Sun - "Berbagi Apa Saja"

Jokosun Kamu telah membaca artikel tentang Camtasia studio full version free download. Kamu boleh copy paste artikel ini. Jika di bawah artikel ditulis sumbernya, cantumkan sumbernya, jika tidak mohon cantumkan kode di bawah ini:

1 komentar:

Pedang yang tajam mengakibatkan luka yang dalam. Namun kata-kata yang tajam bisa melukai hati. Hati yang luka lebih sukar untuk menyembuhkannya.