Selamat Datang, terima kasih telah berkunjung."Disini kita bukan untuk saling bersaing, kita ada disini untuk saling melengkapi"

28 Juni 2012

Cara Membalas Komentar di Blogger / Blogspot

Berbagi apa saja  Berkomentar adalah jalan untuk silahturahmi sesama blogger. Setelah sebelumnya memposting artikel cara bikin blog, kali ini saya akan kasih tips sederhana bagaimana cara membalas komentar di blog. Tutorial ini saya khususkan ke pada sobat - sobat blogger newbie yang kesulitan membalas komentar dari blogger lainnya.

Mengapa memposting artikel judul seperti ini? satu - satunya alasan saya yaitu karena saya sama seperti blogger lainnya yang memulai segala sesuatu dari awal, oleh karena itu setidaknya saya tahu apa yang dibutuhkan blogger pemula yang dulunya saya pernah lewati.

Untuk membalas komentar di blog ada 2 cara, yaitu :

1. Dengan membalas pada halaman yang dikomentari 
Dalam hal ini bagi yang belum memasang threaded Comment ( baca : cara membuat threaded comment di blog ), silahkan gunakan kode "@namapemberikomentar" untuk memperjelas kepada siapa balasan di berikan.

2. Dengan membalas pada halaman blog si pemberi komentar
Dalam hal ini sobat tentu harus berkunjung balik ke blog si pemberi komentar dan memberi komentar balasan kepadanya. Jika blog si pemberi komentar memasang buku tamu di blognya, silahkan membalas komentar di buku tamu ( guestbook ) tersebut.

Penting :
Berkomentar adalah cara terbaik mencari backlink satu arah, karna itu janganlah bosan - bosan berkomentar di blog terutama blog dofollow.

Nah sekarang silahkan balas komentar di blog sobat yang sudah lama menunggu balasan... Sekian...


sumber: http://christiantatelu.blogspot.com/2012/04/cara-membalas-komentar-di-blog.html

Disebarluaskan oleh : Joko Sun - "Berbagi Apa Saja"

Jokosun Kamu telah membaca artikel tentang Cara Membalas Komentar di Blogger / Blogspot. Kamu boleh copy paste artikel ini. Jika di bawah artikel ditulis sumbernya, cantumkan sumbernya, jika tidak mohon cantumkan kode di bawah ini:

2 komentar:

Pedang yang tajam mengakibatkan luka yang dalam. Namun kata-kata yang tajam bisa melukai hati. Hati yang luka lebih sukar untuk menyembuhkannya.