Selamat Datang, terima kasih telah berkunjung."Disini kita bukan untuk saling bersaing, kita ada disini untuk saling melengkapi"

30 Juli 2012

Daftar di ziddu.com kita dapat duit

Ziddu adalah salah satu website yang menyediakan fasilitas penyimpanan data secara online dalam kapasitas besar, bisa berupa data, audio, video dan gambar. Tujuan dari ziddu menyediakan fasilitas penyimpanan data ini agar bisa dibagikan kepada orang lain dimanapun mereka berada. Menyimpan data di ziddu.com caranya gampang, upload data tersebut baik secara single file atau multi file.

Tiga keuntungan yang akan sobat dapatkan jika menyimpan data di ziddu.com, antara lain:
1. Pendaftaran gratis
2. Jika orang lain mendownload file yang telah sobat simpan di ziddu.com maka sobat akan mendapatkan imbalan berupa dollar
3. Apalagi jika anda mau mengajak orang lain untuk bergabung di ziddu melalui link refferal yang anda miliki dan orang itu benar-benar mendaftar di ziddu maka anda juga akan mendapatkan dollar.

Bagaimana caranya mendaftar, meng-upload file serta menjadi refferal di ziddu.com, perhatikan langkah-langkah berikut ini:
1. Kunjungi situs ziddu.com silahkan klik di sini
2. Lakukan pendaftaran. Klik tombol register, akan muncul jendela seperti di bawah ini.
Isi nama, alamat email, password  dan kode verifikasi. Setelah itu centang I Agree Terms and conditions kemudian klik submit.

   Jika register berhasil muncul tampilan seperti ini. Kemudian klik Go to my Account

3. Upload file
    - Klik Upload file di pojok kanan atas
    - Klik  Pilih file, untuk memilih file dari komputer sobat
    - Klik Upload


Tampilan proses upload sedang berlangsung


4. Menjadi referral
    - Klik My account
    - Klik Referral banner

   - Pilih banner yang sobat inginkan kemudian copy kode referral-nya


    - paste kode referral tersebut ke sidebar blog sobat

Bagaimana apakah sobat masih berpikir untuk bergabung di ziddu.com?
Selamat mencoba

Disebarluaskan oleh : Joko Sun - "Berbagi Apa Saja"

Jokosun Kamu telah membaca artikel tentang Daftar di ziddu.com kita dapat duit. Kamu boleh copy paste artikel ini. Jika di bawah artikel ditulis sumbernya, cantumkan sumbernya, jika tidak mohon cantumkan kode di bawah ini:

2 komentar:

  1. Menarik artikelnya sobat..dibookmark dulu yach..kapan2 izin copy artikelnya..dan pasti link sumbernya tidak akan lupa sya pasang..kalau lupa tolong ditegur yach sobat

    BalasHapus
  2. Trims Sobat artikelnya bagus..izin copy artikel sobat..nnti kalau sya lupa meletakkan link sumber tolong dtegur yach sobat..happy blogging..

    BalasHapus

Pedang yang tajam mengakibatkan luka yang dalam. Namun kata-kata yang tajam bisa melukai hati. Hati yang luka lebih sukar untuk menyembuhkannya.