Selamat Datang, terima kasih telah berkunjung."Disini kita bukan untuk saling bersaing, kita ada disini untuk saling melengkapi"

14 Juli 2012

Trik cepat membagi footer menjadi 2 atau 3 kolom

Berbagi apa saja  Inilah cara yang saya lakukan ketika saya sudah kehabisan cara untuk membagi footer. Beberapa tutorial untuk membagi footer menjadi 2/3 kolom yang saya dapatkan di internet ternyata tidak ada yang cocok dengan template di blog saya.
Walaupun cara yang saya gunakan ini hasilnya kurang memuaskan tapi paling tidak sudah bisa mengobati rasa penasaran saya. Jika teman-teman ingin tahu caranya,baiklah akan saya sampaikan langkah-langkahnya di bawah ini.
1. Masuklah ke halaman desain


2. Klik Template > Ubahsesuain, maka akan ditampilkan halaman seperti ini.

3.Klik Tata letak > pilih Tata letak kaki, pilih yang 2 kolom atau tiga kolom

4. Terapkan tata letak kaki yang sudah anda pilih dengan mengklik Terapkan ke Blog

Selamat mencoba!

Disebarluaskan oleh : Joko Sun - "Berbagi Apa Saja"

Jokosun Kamu telah membaca artikel tentang Trik cepat membagi footer menjadi 2 atau 3 kolom. Kamu boleh copy paste artikel ini. Jika di bawah artikel ditulis sumbernya, cantumkan sumbernya, jika tidak mohon cantumkan kode di bawah ini:

0 komentar:

Posting Komentar

Pedang yang tajam mengakibatkan luka yang dalam. Namun kata-kata yang tajam bisa melukai hati. Hati yang luka lebih sukar untuk menyembuhkannya.